Tunas Daud

Jumat, 20 Januari 2012

Cara Membuat YM dan Email



Ada beberapa layanan untuk membuat email. Kamu dapat membuat email dengan Gmail, Yahoo, dsb. Berikut ini adalah cara membuat YM dan akun email di yahoo :
Membuat YM sebenarnya sudah selesai ketika kamu selesai membuat email di yahoo.  Karena email dan  kata sandi di yahoo tersebut yang akan dipakai untuk mengakses YM. Kalau belum punya akun email di yahoo, kamu harus membuatnya terlebih dulu. Untuk membuat email di yahoo kamu harus masuk dulu ke http://www.yahoo.com/.  Lalu  klik “buat account” atau “create account”, setelah itu akan tampil jendela pengisian biodata pendaftaran yahoo. Kemudian kamu akan diminta mengisi beberapa hal. Setelah selesai membuat akun email di yahoo, kamu bisa langsung masuk ke YM dengan cara membuka jendela YM, kemudian masukkan email atau ID pada kolom yahoo ID dan mengisi password di kolom bawahnya. Kemudian di bawahnya ada tiga opsi, yaitu :
  • Remember my ID & password (centang jika ingin ID dan password tersimpan di komputer, tapi sebaiknya jangan cetang opsi ini jika tidak menggunakan komputer sendiri).
  • Sign in automatically (centang jika ingin ketika membuka computer atau laptop YM kita otomatis  masuk ke YM).
  • Sign in as invisible to everyone (centang jika ingin saat kita online orang lain tau).
Setelah selesai centang mencentang, langkah selanjutnya adalah mengeklik “sign in”. selanjutnya tinggal menambah daftar teman atau chatting. Agar cepat bisa menggunakan YM, jangan ragu untuk mengklik sana sini agar makin lancar memanfaatkan fasilitas di YM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar